Senin, 12 Juni 2023

Satgas Citarum Sektor 4 Angkut Tumpukan Sampah di Rancajigang RW.15 ,Desa Padamulya ,Kecamatan Majalaya dan Ajak Warga Masyarakat Untuk Hidup Bersih dan Sehat

Satgas Citarum Sektor 4 Angkut Tumpukan Sampah di Rancajigang RW.15 ,Desa Padamulya ,Kecamatan Majalaya dan Ajak Warga Masyarakat Untuk Hidup Bersih dan Sehat


MAJALAHCEO.COM,KABUPATEN BANDUNG,- Masalah Sampah didaerah aliran sungai Citarumbaik itu di aliran sungai maupun di permukaan tanah itu sebenernya masalah klasikyangsudah ada dari dulu,(12/6/2023).



Bahkan seiring dengan bertambah nya jumlah penduduk maka sampah akan bertambah jumlahnya khusunya sampah plastik dan berbagai macam sampah lainnya sisa dari kegiatan kita manusia yang sudah tidak di gunakan lagi.



Dansektor 4 Kol Inf Mulyono HS menyampaikan bahwa untuk menangani sampah jangka panjang kesadaran masyarakat lah kunci utamanya dalam menangani sampah. 



Masyarakat harus memiliki kesadaran untuk menjaga kebersihan dengan tidak buang sampah sembarangan serta mau peduli terhadap lingkungan.



Kami dari Satgas Citarum Harum Sektor 4 sudah melakukan langkah terobosan untuk mengurangi sampah baik itu berupa sarana dan prasarana ataupun melalui kegiatan pembersihan sampah langsung di lapangan.



Hari ini Satgas Citarum Harum Sektor 4 Sub 1 di pimpin Serka Sarif melaksanakan pengangkutan sampah  di Kp. Rancajigang RW. 15  Desa Padamulya Kecamatan Majalaya, Kabupaten Bandung.




Tumpukan Sampah tersebut harus di angkut dan di bersihkan, jika di biarkan bukan hanya mengganggu pemandangan namun juga bisa mendatangkan lalat dan berbagai macam hewan yang bisa menularkan penyakit.



Untuk itu masyarakat harus terbiasa hidup sehat dengan peduli terhadap lingkungan nya. Mau bergotong royong bersama sama menjaga kebersihan dilingkungan nya masing masing.



#Yatiman ***

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved