Rabu, 14 Juni 2023

Satpomau Lanud Husein Satranegara Gelar Ops Gaktib

Satpomau Lanud Husein Satranegara  Gelar Ops Gaktib


MAJALAHCEO.COM, Bandung,- Satuan Polisi Militer Angkatan Udara (Satpomau)  Lanud Husein Sastranegara  menggelar Operasi Penegakan Disiplin dan Tata Tertib (Ops Gaktib)  terhadap seluruh pengendara roda dua dan roda empat  yang melintas  Lanud Husein Satranegara, Rabu(14/6/2023).


Kegiatan Gaktib yang  dipimpin langsung oleh Komandan Satuan Polisi Militer (Dansatpom) Lanud Husein Sastranegara Mayor POM Herdi Mohammad Ramdhan, di mulai pukul 06.00 Wib.



Dansatpomau Lanud Husein Sastranegara Mayor Pom Herdi saat gaktib menyapaikan Operasi yang dilaksanakan ini merupakan salah satu bagian dari program kerja Satpomau Lanud Husein Sastranegara dalam menjaga dan menegakkan disiplin serta tata tertib Prajurit TNI AU khususnya Lanud Husein Sastranegara serta masyarakat umum yang melintas di wilayah Lanud Husein Sastranegara.



“ Ops Gaktib yang digelar kali ini dititik beratkan kepada kelengkapan surat-surat kendaraan bermotor meliputi SIM umum maupun dinas serta STNK atau KBNKB bagi kendaraan dinas,” pungkas Dansatpom.



Disisi lain kegiatan Opsgaktib ini juga bertujuan untuk mengingatkan seluruh anggota Lanud Husein Sastranegara dan insub serta masayarakat umun untuk pentingnya tertib lalu lintas dan pentingnya kelengkapan surat-surat kendaraan. Sehingga setiap personel TNI AU harus selalu tertib apabila berkendara dijalan raya serta bisa menjadi contoh bagi masyarakat akan pentingnya berlalu lintas dengan tertib dan aman, ujar Dansatpomau.

#Yatiman **

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved