Rabu, 14 Juni 2023

Sektor 23/Pembibitan Melaksanakan Koordinasi untuk Kemajuan Taman Wisata Desa(Tawides)

Sektor 23/Pembibitan Melaksanakan Koordinasi untuk Kemajuan Taman Wisata Desa(Tawides)


MAJALAHCHARI, Kab Bandung, - Sektor 23/Pembibitan melaksanakan koordinasu bersama perangkat desa dan Dansektor 1 di daerah Desa Tarumajaya Kecamatan Kertasari, kabupaten bandung, Rabu (14/06/23). 



Dansektor 23/Pembibitan Kol Inf Drs. M. Sigit Saksono, M. M. juga menjelaskan Tawides merupakan sarana bagi masyarakat sekitar untuk memberikan edukasi dan taman rekreasi sehingga kami akan membentuk Kelompok Sadar Wisata (POKDARWIS).


POKDARWIS merupakan kelompok swadaya dan swakarsa yang tumbuh dari, oleh dan untuk masyarakat serta bertujuan untuk meningkatkan pengembangan pariwisata desa dan mensukseskan pembangunan pariwisata daerah/nasional.



Kepala Desa Tarumajaya Ihsan menyambut baik dengan program tersebut dan akan mengerahkan masyarakat untuk berkolaborasi dengan anggota Sektor 23/Pembibitan.


Selain pembentukan Pokdarwis ihsan juga menambahkan akan memperbaiki infrastruktur jalan sehingga akses ke Tawides akan mudah dijangkau dengan harapan semakin banyak pengunjung yang akan datang ke Tawides.

#Yatiman ***

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved