Sabtu, 17 Juni 2023

Tampung Keluhan Warga Betokan, Kapolsek Demak Kota Gelar Jum'at Curhat Dengan Tomas

Tampung Keluhan Warga Betokan, Kapolsek Demak Kota Gelar Jum'at Curhat Dengan Tomas


MAJALAHCEO.COM,POLRES DEMAK NEWS--- Polsek Demak Kota menggelar program Jumat Curhat di salah satu rumah Ketua RT 01 Rw 04 Kelurahan Betokan Demak Kota Bapak Sunaryo, Jumat (16/06/2023). 


Dan program ini meupakan salah satu sarana silaturahmi dan komunikasi antara Polri dengan masyarakat. Dan juga untuk mengimplementasikan Polri hadir di tengah masyarakat. 


Kapolsek Demak Kota Iptu Miftahun Nur yang hadir pada kegiatan tersebut menyampaikan maksud dan tujuan kegiatan program Jumat Curhat.  yang mana program tersebut untuk menampung curhatan masyarakat yang nantinya akan dicarikan upayakan solusinya. 


"Selain menerima keluhan warga, kami juga menerima masukan, saran maupun kritikan yang sifatnya membangun bagi Polsek Demak Kota ," ucap Miftah 


Dengan adanya Keluhan - keluhan serta masukan dari masyarakat diharapkan untuk kemajuan institusi Polri dan terjaganya situasi Kamtibmas yang diharapkan masyarakat. Sekaligus untuk meningkatkan pelayanan Polri kepada masyarakat, sehingga bisa benar-benar menjadi pelindung, pengayom dan pelayan kepada masyarakat. 


Kegiatan Jumat Curhat ini dihadiri Pejabat Utama Polsek, Kepala Kelurahan Betokan, tokoh masyarakat dan tokoh agama. 



(Jun/Sumber PIDdemakkota)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved