Jumat, 23 Juni 2023

Terima Keluhan Warga, Kapolsek Karanganyar Gelar Jumat Curhat Di Perusahaan

Terima Keluhan Warga, Kapolsek Karanganyar Gelar Jumat Curhat Di Perusahaan


MAJALAHCEO.COM,POLRES DEMAK NEWS--- Guna menjalin kemitraan dengan seluruh komponen masyarakat guna mendengar keluhan masyarakat, Kapolsek Karanganyar IPTU M. Shaifuddin,SH bersama anggotanya menggelar kegiatan Jumat Curhat, di CV JSP bersama karyawanya desa Karanganyar Kecamatan Karanganyar, Jumat (23/06/2023)


Kegiatan Jumat Curhat ini digelar untuk memberikan keluhan, saran maupun masukan masyarakat langsung kepada Polri.


Dalam kegiatan Jumat Curhat tersebut, Kapolsek Karanganyar bertatap muka dengan karyawan CV. JSP guna  mendengarkan langsung keluhan, curhatan, serta masukan.


Melalui kegiatan Jumat curhat di CV. JSP, Kapolsek menerima pertanyaan tentang Kamtibmas dan dapat memberikan solusi diantaranya agar Polsek Karanganyar patroli di perusahaan, apa saja syarat - syarat membuat SIM, dan syarat membuat perpanjang SKCK.


Dengan pertanyaan tersebut Kapolsek Karanganyar memberikan tanggapan dan jawaban agar para karyawan merasa puas.


Kegiatan Jumat Curhat ini, Polsek Karanganyar dapat membangun hubungan yang baik dengan masyarakat, dan  melalui komunikasi serta kemitraan yang baik kamtibmas di wilayah hukum Polsek Karanganyar tetap aman dan kondusif 


Kapolsek Karanganyar juga menambahkan, Jumat Curhat merupakan cara inovatif untuk medekatkan Polri dengan masyarakat serta menjalin kepercayaan.


"Bahwa dengan mendengarkan dan keluhan dan curhatan dari warga maupun karyawan, Polri dapat meningkatkan pelayanan kepada masyarakat", pungkas Kapolsek.




(Jun/Sumber PID Polsek Karanganyar)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved