Sabtu, 10 Juni 2023

Tidak Mau Lengah Sektor 4 Terus Melaksanakan Pengawasan Terhadap Kalangan Industri

Tidak Mau Lengah Sektor 4 Terus Melaksanakan Pengawasan Terhadap Kalangan Industri


MAJALAHCEO.COM, KABUPATEN BANDUNG, - Selain menangani sampah dan menanggulangi banjir melalui pengerukan sedimentasi di anak sungai dan pembersihan sampah dan juga rumput liar, Sektor 4 terus  memonitoring pabrik,(10/6/2023).



Menurut Dansektor 4 Kol Inf Mulyono HS tujuannya jelas untuk memastikan limbah pabrik yang berbahaya (B3) tidak lagi mencemari lingkungan dan merusak ekosistem.



" sejak Perpres No.15 Tahun 2018 berjalan berbagai upaya sudah kita lakukan mulai dari sosialisasi dan himbauan hingga melaksanakan penindakan bersama pihak terkait terhadap pabrik nakal yang buang limbah berbahayanya ke Citarum" tutur Dansektor.



Kini sudah saatnya semua kalangan termasuk industri mendukung program tersebut agar Citarum kembali bersih dan harum.



Dansektor menjelaskan bahwa kegiatan tersebut juga menjadi sarana komunikasi dan koordinasi jika ada pabrik yang mempunyai masalah limbah untuk bisa di carikan solusinya.



Hari ini Satgas Citarum Harum Sektor 4 di Sub 2 dipimpin  Serma Bubun kembali melaksanakan monitoring kali ini dilaksanakan diPT Albesta Jln. Raya Laswi RT. 03,RW 05.Desa Padaulun,Kecamatan Majalaya.




#Yatiman ***

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved