Rabu, 28 Juni 2023

Tong Sampah Karya Satgas Citarum Harum Sektor 4 di Bagikan Ke Masyarakat Untuk Mengatasi Masalah Sampah di DAS Citarum

Tong Sampah Karya Satgas Citarum Harum Sektor 4 di Bagikan Ke Masyarakat Untuk Mengatasi Masalah Sampah di DAS Citarum


MAJALAHCEO.COM,KABUPATEN BANDUNG,- Untuk mengatasi permasalahan sampah di wilayah Sektor 4 yang dilakukan oleh Satgas Citarum Sektor 4 tidak hanya membersihkan sampah saja.



Namun Satgas Citarum Sektor 4 di bawah Komando Dansektor 4 Kol.Inf MULYONO HS terus berinovasi dengan berbagai ide dan gagasannya seperti membuat Jaring Sampah untuk memudahkan pembersihan sampah di aliran sungai,(28/6/2023).



Kemudian membuat TPS ukuran 1x1 M, membangun Tempat Pembakaran Sampah dan juga Tong Sampah dari drum bekas untuk di bagikan ke warga masyarakat.



Pembuatan sarana terkait dengan sampah itu untuk mengimbangi kegiatan pembersihan sampah yang rutin dilakukan oleh Satgas Citarum Sektor 4 selama ini.



Satgas Citarum Harum Sektor 4 Sub 1 dipimpin  Serka Sarif melaksanakan Pendistribusian Tong Sampah ke Kp. Dago RT. 02 RW. 10 Desa Neglasari kec. Majalaya, Kabupaten Bandung.



Perlu di ketahui bahwa Tong Sampah tersebut murni hasil karya dari Anggota Satgas Citarum Harum Sektor 4 yang di buat dari drum bekas, setelah jadi di bagikan ke warga masyarakat tujuannya agar warga masyarakat tidak lagi ada yang buang sampah sembarangan.



#Yatiman ***

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved