Jumat, 23 Juni 2023

Turnamen bola volly ramaikan Hari Bhayangkara ke 77 di Polres Wonogiri

 Turnamen bola volly ramaikan Hari Bhayangkara ke 77 di Polres Wonogiri


MAJALAHCEO.COM,WONOGIRI-- Polres Wonogiri Polda Jawa Tengah menggelar turnamen bola volly untuk memeriahkan Hari Bhayangkara ke 77 tahun 2023 yang di ikuti oleh seluruh Bagian, Satuan fungsi ,Seksi dan juga Polsek seluruh jajaran Polres Wonogiri (22/6/2023).


Kegiatan turnamen berlangsung selama 2 hari berturut - turut hari Kamis dan Jumat tanggal 22 dan 23 Juni 2023, dilaksanakan di halaman depan mapolres wonogiri.

Dihari pertama sebelum dimulai pertandingan antar fungsi, lebih dulu dilaksanakan  pertandingan  exspebisi antara PJU Polres dengan Polwan dan dimenangkan oleh PJU Polres dengan skor 2:0.

Selanjutnya dilaksanakan pertandingan penyisihan antar fungsi dan antar distrik / rayon untuk memperoleh tiket ke babak Semi final dan final yang dilaksanakan pada hari ke 2 hari jumat 23 Juni 2023.


Kata Kapolres Wonogiri AKBP. Andi M. Indra Waspada Amirullah, S.H., S.I.K., M.M., M.Si. melalui Kasihumas Akp Anom, selain pertandingan bola volly juga dilaksanakan pertandingan Bulutangkis  dan fitsal antar Bagian,Fungsi dan Seksi gabungan. 

Semua pertandingan diadakan guna meramaikan menjelang hari Bhayangkara yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2023.

Selain untuk meramaikan suasana hari jadi juga memupuk bakat dari pada anggota di bidang olah raga guna menunjang pelaksanaan tugas sehari-hari dengan bekal badan sehat, dan menjelang pertandingan final rencananya diadakan exspebisi antara PJU Polres dengan Kapolsek Jajaran" kata Anom .


(Jun/Sumber Humas Polres Wonogiri-Polda Jateng)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved