Minggu, 18 Juni 2023

Wujud Kedekatan Dengan Masyarakat, Kapolsek Wonosalam Hadiri Kegiatan Masyarakat

Wujud Kedekatan Dengan Masyarakat, Kapolsek Wonosalam Hadiri Kegiatan Masyarakat


MAJALAHCEO.COM,POLRES DEMAK NEWS---- Wujud kedekatan dengan masyarakat, Kapolsek Wonosalam AKP Rusmanto hadiri kegiatan masyarakat. Sabtu 17 juni 2023.


Tidak diragukan lagi kedekatan AKP Rusmanto dengan masyarakat diwilayah hukum polsek wonosalam seperti yang dilaksanakan kali ini, kapolsek hadir dalam acara tradisi kirim doa warga masyarakat desa kendaldoyong kec. Wonosalam.


Selain mendekatkan diri dengan masyarakat hal ini juga bisa mengetahui keluh kesah masyarakat dan tentunya juga menyampaikan pesan2 kamtibmas terhadap masyarakat.


Disela kegiatan kirim doa ini, kapolsek menyampaikan kepada masyarakat yang hadir terutama yang memiliki ternak baik kambing, sapi maupun kerbau harap lebih waspada, mengingat akhir2 ini mendekati hari raya idul adha sedang marak pencurian ternak. Jadi kami minta untuk menjaga keamanan lingkungan masing2.


"Saya meminta peran serta aktif masyarakat dalam menjaga kamtibmas dilingkungan masing2, meskipun kami dari polsek wonosalam sudah menerjunkan personil untuk melaksanakan patroli di wilayah kec. Wonosalam baik yang berpakaian dinas maupun non dinas",ujar AKP Rusmanto.


Bhabinkamtibmas desa kendaldoyong AIPDA Muslikhin SH yang turut hadir dalam giat ini menyampaiakan ,"Jika ada informasi terkait kamtibmas di desa kendaldoyong harap menghubungi saya selaku bhabinkamtibmas, atau langsung ke polsek wonosalam maupun melalui call center 110."




(Jun/Sumber PID#police.wonosalam)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved