Selasa, 13 Juni 2023

Wujudkan Situasi Yang Aman Terkendali, Polsek Mranggen Hadir Dialogis Jalanan Dan Minimarket

Wujudkan Situasi Yang Aman Terkendali, Polsek Mranggen Hadir Dialogis Jalanan Dan Minimarket


MAJALAHCEO.COM,POLRES DEMAK NEWS---- Polda Jateng – Guna Ciptakan rasa aman Polsek Mranggen giatkan Patroli di Indomart maupun Alfamart dan swalayan lainnya yang ada di Jalan Raya Mranggen Kelurahan Mranggen, Kecamatan Mranggen Kab. Demak, Cegah Terjadinya Gangguan Kamtibmas.


Untuk mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif aman, serta pelayanan kepada masyarakat dipandang perlu untuk meningkatkan kewaspadaan terhadap gangguan kamtibmas di wilayah Polsek Mranggen Polres Demak Terlihat saat patroli mobiling dipimpin KSPK Polsek Mranggen Polres Demak Aiptu Teguh dan anggota piket fungsi tingkatkan Patroli malam di Indomaret Alfamart dan swalayan lainnya yang ada di Jalan Raya Mranggen. (12/06/2023). 


Dalam kesempatan tersebut Petugas Patroli menyampaikan pesan-pesan kamtibmas agar berhati-hati dan waspada dengan perkembangan situasi saat ini adanya kriminalitas di sore hari, serta malam hari. 


“Pengunjung diharapkan ketika berbelanja jangan terlena sebelum memasuki Indomart kunci stang atau pengaman kendaraan yang saudara parkir bila perlu gunakan kunci pengaman ganda sehingga akan mempersulit pelaku curanmor untuk mengondol kendaraan anda paling tidak bisa menghalau pelaku curanmor untuk melakukan aksinya sehingga kendaraan aman dari maling motor situasi juga kondusif, Apabila menemukan hal-hal yang mencurigakan segera menghubungi kami Polsek Mranggen Polres Demak". ucapnya.


Kapolsek Mranggen Polres Demak AKP Nasoir., SH mengatakan kegiatan patroli sambang dan dialogis ke pertokoan Indomaret dan Alfamart bertujuan untuk menjalin hubungan yang baik dengan masyarakat serta harmonis saat berkomunikasi antara Kepolisian dengan pihak masyarakat, guna berikan rasa aman kepada masyarakat, pugkasnya.


Patroli dialogis seperti ini diharapkan mampu memberikan efek positif kepada masyarakat yakni pesan kewaspadaan terhadap lingkungan sekitar dari segala bentuk ancaman kejahatan dan gangguan kamtibmas lainnya.




(Jun/Sumber PIDPolsekMranggen)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved