Jumat, 28 Juli 2023

Himbauan Koordinator Forum Ormas LSM dan Komunitas Jawa Barat

Himbauan Koordinator Forum Ormas LSM dan Komunitas Jawa Barat


MAJALAHCEO.COM, KOTA BANDUNG,- R.Hendra Mulyana, SH, Selaku Koordinator Forum Ormas LSM dan Komunitas Jawa Barat, memberikan himbauan kepada rekan rekan Ormas, LSM, dan Komunitas Jawa Barat serta masyarakat Jawa Barat juga instansi terkait yang di sampaikan di Sekretariat Formas Jabar Jalan Sumedang No 4 Kota Bandung, Jum'at (28/07/2023).


Dalam himbauan nya, R. Hendra Mulyana SH, mengatakan bahwa selaku Koordinator Forum Ormas LSM dan Komunitas Jawa Barat, mengatakan dalam kegiatan yang terjadi beberapa hari ini mengenai permasalahan di Kota Bandung khususnya permasalahan Kebun Binatang Bandung, marilah kita bertindak secara Profesional, jaga selalu persatuan dan kesatuan bangsa, jangan sampai terjadi perpecahan di antara kita.


Apalagi sekarang kita menjelang pesta Demokrasi (Pileg, Pilkada dan Pilpres) 2024, mari kita sama sama menjaga persatuan dan kesatuan , jangan sampai ada yang menukangi kita untuk kepentingan pribadi seseorang atau kelompok yang dapat memecah belahkan warga Jawa Barat khususnya Kota Bandung.


Marilah kita sikapi semua dengan penuh dewasa, berpikir jernih dan bijak,jangan sampai terprovokasi, jaga terus kondusifitas di Kota Bandung. Sukseskan Pesta Demokrasi dengan suasana nyaman, aman, tentram, berhati dingin dan kondusif, "pungkas R.Hendra Mulyana, SH.


#Yatiman 'JSI'

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved