Rabu, 05 Juli 2023

Karo Ops Polda Jabar Buka Pelatihan Pra Ops Patuh Lodaya 2023

Karo Ops Polda Jabar Buka Pelatihan Pra Ops Patuh Lodaya 2023


CEO, BANDUNG,- Karo Ops Polda Jabar Kombes Pol. Budi Wasono M.H, membuka Lat. Pra Ops Patuh Lodaya 2023, yang di hadiri oleh  Pejabat Utama  Polda Jabar, Kasubdit Gakkum Dit.Lantas Polda Jabar, Para Kasubdit dan Kasubbid Satker Polda Jabar, Kabag Ops Jajaran dan  anggota Polri yang terlibat pada Ops Patuh Lodaya 2023 yang dilaksanakan di Aula DJayalaksana Mapolda Jabar, Rabu (5/07/2023).


Karo Ops Polda Jabar menyampaikan kepada Personel Polri yang telah terlibat Ops Patuh Lodaya 2023 agar bertanggung jawab dalam melaksanakan tugas dan  betul-betul menjalankan tugasnya dengan sebaik - baiknya di lapangan.


"Ditekankan kepada para personel untuk melaksanakan ops patuh lodaya 2023 sebagai momentum untuk meraih kepercayaan publik , persiapkan persiapkan personel secara baik, lengkapi sarana prasarana serta berdayakan instansi serta stakeholder terkait di masing - masing kewilayahan." ujarnya.


Ops patuh lodaya 2023 mengedepankan kegiatan edukatif dan persuasif serta humanis didukung penegakan hukum lalu lintas dalam rangka  meningkatkan disiplin masyarakat dalam berlalu lintas.


Pelaksanaan Ops Patuh Lodaya 2023  di laksanakan selama 14 hari, terhitung mulai dari tanggal 10 Juli 2023 hingga 23 Juli 2023.


"Tujuan operasi ini adalah menurunkan angka pelanggaran, kecelakaan lalu lintas dan angka fatalitas serta meningkatkan disiplin masyarakat dalam berlalu lintas.


Bandung, 5 Juli 2023


Dikeluarkan oleh Bidhumas Polda Jabar

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved