Minggu, 13 Agustus 2023

Kegiatan Karnaval dan Pameran Otomotif serta Kuliner UMKM Resmi di Tutup Dandim 0618/Kota Bandung

Kegiatan Karnaval dan Pameran Otomotif serta Kuliner UMKM Resmi di Tutup Dandim 0618/Kota Bandung


MAJALAHCEO.COM, BANDUNG,-| Kegiatan Karnaval dan Pameran Otomotif serta Kuliner UMKM yang di gelar oleh Kodim 0618/Kota Bandung  hari ini  Minggu 13 Agustus 2023 resmi di tutup oleh Komandan Kodim 0618/Kota Bandung Kolonel Infanteri Donny I Bainuri S Hub Int M.A.S.S.



Dalam kesempatan itu Dandim mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang sudah terlibat dan membantu berjalan nya acara tersebut seperti Kiara Arta Park yang sudah membantu menyediakan fasilitas tempat berkumpul dan bersilaturahmi  hingga acara berjalan dengan lancar.Dandim juga berterima kasih dan mengapresiasi kepada komunitas seni  dan Otomotif yang sudah turut serta berpartisipasi di acara yang di gelar dalam rangka Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI Ke 78 Tahun 2023.



Kol Inf Donny I Bainuri S Hub Int M.A.S.S memberikan piagam penghargaan kepada Kiara Arta Park, KPJ Kota Bandung, Komunitas Sepeda Ontel dan Juga HDCI Kota Bandung sebagai bentuk ucapan terima kasih.



Hari ini Dandim secara resmi menutup acara yang di gelar selama dua hari yaitu dari hari Sabtu 12 Agustus kemaren hingga hari ini Minggu 13 Agustus 2023 yang rutin digelar  tiap tahun.


Dalam acara penutupan karnaval dan pameran otomotif tersebut Dandim kembali mengajak semua masyarakat untuk memaknai kegiatan tersebut tidak hanya sebagai kegiatan yang hura hura namun harus di maknai menjadi semangat merah putih dan rasa nasionalisme serta  patriotisme .

Selaku pimpinan Kodim 0618/Kota Bandung dan juga sebagai penylenggara Dandim mohon maaf apabila ada hal hal yang kurang baik , apabila ada sarana prasarana, koordinasi atau pun komunikasi selama perencanaan dan penylenggaraan ada yang kurang berkenan.



"Kegiatan ini untuk menjalin silaturahmi dengan mempertebal rasa kebangsaan dan nasionalisme kita agar kita selalu ingat bahwa kita sampai hari ini, detik ini dapat hidup di alam bebas bisa beraktifitas berkomunitas itu adalah warisan dari pada pendahulu kita yang berjuang dalam merebut kemerdekaan dari penjajah" tutur Dandim.


" Oleh karena itu sebagai rasa syukur kita di masa pembangunan ini kita wujudkan dengan terus menjaga persatuan dan kesatuan diantara komunitas yang ada di Kota Bandung khususnya" imbuh nya.



#Yatiman***

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved