Selasa, 29 Agustus 2023

Komandan Lanud Husein Sastranegara Meninjau Kesiapan Penanggulangan Kebakaran TPA Sarimukti.

Komandan Lanud Husein Sastranegara Meninjau Kesiapan Penanggulangan Kebakaran TPA Sarimukti.


MAJALAHCEO.COM, BANDUNG,-|Komandan Lanud Husein Sastranegara Kolonel Pnb Ardi Syahri, S.T.,M.M., bersama Dandim 0168/KB Kol. Inf Donny Ismuali Bainuri meninjau kesiapan pesawat Heli Copter dari BNPB dalam penanganan kebakaran Tempat Pembuangan Akhir (TPA) Sarimukti, Kecamatan Cipatat, Kabupaten Bandung Barat, bertempat di Appron Lanud Husein Sastranegara, Selasa(29/8/2023).


Kebakaran TPA Sarimukti yang terjadi sejak Hari Sabtu 19 Agustus hingga dengan hari ini yang  terjadi di area sektor 4 TPA Sarimukti masih belum padam. BPBD Provinsi Jawa Barat menindaklajuti surat dari BPBD Kabupaten Bandung Barat bekerja sama dengan pemerintah pusat melalui BNPB berupaya memadamkan api dengan dengan upaya memadamkan api melalui udara (water bombing). 


Komandan Lanud Husein Sastranegara saat meninjau kesiapan pesawat mengatakan agar seluruh pendukung kegiatan pemadaman api TPA Sarimukti untuk selalu mengutamakan Safeti dan mengikuti prosedur  yang sudah menjadi ketentuan dalam penanganan kebakaran melalui udara, ujar Danlanud.


Lebih lanjut Danlanud menyampaikan,  laporkan setiap perkembangan  dan situasi mengenai penanganan kebakaran yang terjadi di TPA Sarimukti yang nantinya untuk dilaporkan ke komando atas, ungkap Danlanud.


Sementara  pantauan dari udara hari ini api masih belum padam sehingga akan dilaksanakan kembali pemadaman melalui udara esok hari, ungkap Staf BNPB.

#()**

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved