Sabtu, 12 Agustus 2023

Kunjungan Ketua Persit KCK Kodam III Siliwangi bersama Kasdam III Siliwangi di Karnaval dan Pameran Otomotif Dalam Rangka HUT Kemerdekaan RI Ke-78 Tahun 2023.

Kunjungan Ketua Persit KCK Kodam III Siliwangi bersama Kasdam III Siliwangi di Karnaval dan Pameran Otomotif Dalam  Rangka HUT Kemerdekaan RI Ke-78 Tahun 2023.


MAJALAHCEO.COM, KOTA BANDUNG,-|Kegiatan Karnaval dan Pameran Otomotif di Kiara Arta Park Kiaracondong Kota Bandung yang di selenggarakan oleh Kodim 0618/Kota Bandung di kunjungi langsung Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Kodam III Siliwangi Ibu Mia Kunto Arief Wibowo bersama Kasdam III Siliwangi Brigjen TNI Agus Saepul, S.Sos., M.M,beserta para Kabalak,(12/8/2023).



Nampak Dandim 0618/Kota Bandung Kol Inf Donny I Bainuri S Hub Int M.A.S.S mendampingi Ibu Ketua Persit Kartika Chandra Daerah III Siliwangi dan Kasdam III Siliwangi mengikuti kegiatan senam sumba dan meninjau UMKM serta menikmati atraksi barongsai, karnaval, sepeda BMX hingga musik dari Komunitas Pengamen Jalanan (KPJ) Kota Bandung.



Dandim 0618/Kota Bandung Kolonel Infanteri Donni I Bainuri S.Hub.Int.M.A.S.S dalam wawancaranya mengatakan " hari ini Sabtu 12 Agustus 2023, Kodim 0618/ Kota Bandung menylenggarakan kegiatan karnaval sekaligus pameran otomotif yang melibatkan lebih dari 50 komunitas.


"Seperti  komunitas sepeda, komunitas motor, komunitas mobil Antik, Jeep Wilis dan juga inovasi dari Bpk Pangdam III Siliwangi yang ikut  di pamerkan seperti dapur lapangan, mobil 6x6 dan mobil  Komodo." tutur Dandim.



"Kegiatan tersebut diawali dengan senam zumba massal yang di ikuti oleh  ibu ibu Persit dan prajurit Kodam III Siliwangi beserta warga masyarakat Kota Bandung yang berkesempatan hadir di Kiara Arta Park ini" imbuh nya.



Kolonel Inf Donny I Bainuri S Hub Int M.A.S.S menjelaskan "kegiatan tersebut  di selenggarakan dalam rangka menyambut peringatan hari ulang tahun kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 78. Ini adalah bentuk bakti Kodim 0618/Kota Bandung kepada warga masyarakat Kota Bandung dalam rangka turut memeriahkan hari ulang tahun kemerdekaan.





"Di samping pameran dan karnaval otomotif juga ada bazar UMKM yang diikuti lebih dari 50 stan. Ini adalah bentuk partisipasi dari kami Kodim 0618/Kota Bandung dalam rangka  memeriahkan kemerdekaan dan juga menghidupkan kembali komunitas otomotif yang ada di kota Bandung" kata Donny.




Dandim menuturkan komunitas roda empat, roda dua dan  sepeda berkumpul bersama-sama untuk memperingati hari kemerdekaan Indonesia. harapannya kegiatan seperti ini  dapat menghidupkan kembali perekonomian masyarakat dari aspek UMKM Kemudian  menggalakan kembali aktivitas para penggemar otomotif di Kota Bandung maupun Jawa Barat  pada umumnya. 





" Kegiatan yang dilaksanakan ini jangan  hanya dimaknai sebagai  kegiatan  hura-hura, tetapi juga mengandung nilai-nilai nasionalisme dan patriotisme menjelang hari kemerdekaan yang ke-78" jelasnya.




Donny menambahkan acara akan dilaksanakan selama dua hari, yaitu hari Sabtu 12 dan Minggu 13 Agustus 2023, tadi pagi sudah dimulai di isi  Karnaval, Barongsai, BMX, Skateboard hingga pentas musik dari  KPJ Kota Bandung dan akan berakhir besok, terbuka untuk umum" silahkan kepada masyarakat di kota Bandung untuk hadir dan menyaksikan pameran di sini sembari berolah raga.



Kegiatan di hadiri oleh Kasdam  III Siliwangi Dandenmadam III Siliwangi, Irdam III Siliwangi, As Op, Ibu Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Kodam III Siliwangi, Kapok Sahli , Kabalak, Wa Aster, Kabekang, Dandim 0618/Kota Bandung  beserta jajaran.



#Yatiman ***

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved