Minggu, 06 Agustus 2023

Menampilkan Kesiapsiagaan Personil Saat Jam Rawan, Polsek Demak Kota Minimalisir Gangguan Kamtibmas Saat Akhir Pekan

Menampilkan Kesiapsiagaan Personil Saat Jam Rawan, Polsek Demak Kota Minimalisir Gangguan Kamtibmas Saat Akhir Pekan


MAJALAHCEO.COM,POLRES DEMAK NEWS---- Saat masuk akhir akhir pekan, Polsek Demak Kota mensiapsiagakan personilnya guna meningkatkan intensifkan patroli di obyek-obyek vital, obyek wisata religi maupun tempat,-tempat rawan kriminalitas yang ada diwilayahnya , Sabtu (05/08/2023). 


Antisipasi terhadap terjadinya kemacetan tau kepadatan arus lalu lintas pun dilakukan oleh tim patroli Polsek Demak Kota yang dipimpin oleh Bripka Rustam. 


Mencegah terjadinya gangguan kamtibmas dan tindak kejahatan pun selalu dilakukan dan juga antisipasi terhadap adanya kepadatan atau kemacetan arus lalu lintas yang ada di sekitar obyek-obyek wisata religi. 


"Karena perbankan dan perkantoran saat seperti ini tutup. Dan guna memantau kondisi keamanannya, Polri rutin melaksanakan patroli dengan menyambangi obyek-obyek vital dan tempat rawan kejahatan lainnya", ujar Rustam. 


Dengan rutin melaksanakan patroli diharapkan  kamtinmas dapat terjag dan kondusifitas wilayah dapat tercipta. Sehingga warga masyarakat dapat menikmati hari libur dengan aman dan nyaman. 



(Jun/Sumber PIDdemakkota)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved