Rabu, 30 Agustus 2023

Peduli Sesama, Polsek Demak Kota Ikut Serta Giat Donor Darah Tingkat Kecamatan

Peduli Sesama, Polsek Demak Kota Ikut Serta Giat Donor Darah Tingkat Kecamatan


MAJALAHCEO.COM,POLRES DEMAK NEWS--- Masih dalam nuansa peringatan Kemerdekaan Republik Indonesia ke 78 tahun 2023, pemerinrah Kecamatan Demak Kota mengagendakan kegiatan Donor Darah di Aula Kantor Kecamatan Demak Kota, Selasa (29/08/2023). 


Turut hadir dan ikut dalam kegiatan yang dibuka oleh Camat Demak Muhammad Syahrie, S.H, M.M, yakni Danramil 01 Dema beserta anggota, Kapolsek Demak Kota Iptu Miftahun Nur beserta anggota, para UPTD, Kades dan Kalur Kecamatan Demak Kota dan Organisasi masyarakat salah satunya yakni GP Anshor, Fatayat Nur dan LDII. 


Dengan semangat 45 para peserta donor darah khususnya Kapolsek Demak Kota dan anggotanya turut serta menyumbangkan darah. 


Kapolsek Demak Kotapun menegaskan bahwa "egiatan donor darah ini merupakan salah satu bentuk kegiatan bakti sosial dan juga membuktikan bahwa Polri juga peduli dengan sesama, karena kegiatan ini sangat penting dan bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan. Karena satu tetes darah kita dapat menyelamatkan nyawa orang lain". 


"Dan Polri khususnya Polsek Demak Kota akan selalu ikut dan turut serta dapam segala kegiatan yang ada dan bermanfaat bagi masyarakat", tutupnya. 


(Jun/Sumber PIDdemakkota)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved