Jumat, 04 Agustus 2023

Satlantas Polres Demak Kawal Jalan Sehat Peringati Hari Koprasi Ke-76

Satlantas Polres Demak Kawal Jalan Sehat Peringati Hari Koprasi Ke-76


MAJALALAHCEO COM,POLRES DEMAK NEWS--- Personel Satlantas Polres Demak telah melakukan pengawalan dan pengamanan kegiatan Jalan Sehat dalam rangka peringati Hari Koprasi Ke- 76 di Kabupaten Demak pada Jum'at, 4 Agustus 2023.


Personel Satlantas Polres Demak di tempatkan di lokasi bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman selama kegiatan berlangsung yang dipadati masyarakat.


Kapolres Demak AKBP Muhammad Purbaya,Sh,Sik Mt melalui Kasat Lantas AKP Muhamad Gargarin Friyandi,Sik,Mh mengatakan pengamanan dan pengawalan ini dilaksanakan juga agar terciptanya keamanan, keselamatan, ketertiban, kelancaran, dan kenyamanan dalam berlalu lintas.


"Utamanya gar mencegah kemacetan dan menghindari terjadinya laka lantas bagi pengguna jalan lainnya," kata AKP Garin seusai kegiatan.


Adapun rute jalan sehat yang di lewati para perserta yaitu memulai Start di Lapangan Tembiring, Jalan Kyai Turmudzi , Jalan Sultan Fattah, Jalan Diponegoro kemudian kembali finish ke Lapangan Tembiring. 


"Kegiatan pengawalan hingga pengamanan Jalan Sehat ini berlangsung dengan aman, lancar dan terkendali hingga acara selesai," pungkasnya



(Jun/Sumber Zebra)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved