Jumat, 11 Agustus 2023

Tumbuhkan Kesadaran dan Kepedulian Warga , Sektor 4 Edukasi Tanpa Henti Melalui Kegiatan Pembersihan Sampah di Aliran Sungai

Tumbuhkan Kesadaran dan Kepedulian Warga , Sektor 4 Edukasi Tanpa Henti  Melalui Kegiatan Pembersihan Sampah di Aliran Sungai


MAJALAHCEO.COM, KABUPATEN BANDUNG,- Kegiatan pembersihan sampah menjadi salah kegiatan utama di Citarum yang dilaksanakan rutin dan berkelanjutan oleh Satgas Citarum Sektor 4.



Hal itu sesuai perintah dari Dansektor 4 Kol.Inf MULYONO HS dan sesuai rencana aksi Sektor 4, hari ini 11 Agustus 2023 Satgas Citarum Harum Sektor 4 Sub 1 dipimpin  Serka Sarif melaksanakan kegiatan pembersihan sampah.



Kegiatan tersebut dilaksanakan di Sungai Ciwalengke  RT.01   RW. 05  Desa Padamulya Kec. Majalaya, Kabupaten Bandung.



Dansektor menjelaskan bahwa kegiatan tersebut menjadi satu upaya Sektor 4 dalam mengedukasi warga masyarakat agar tumbuh kesadaran dan kepedulian untuk menjaga alam serta lingkungan minimal di wilayah nya masing masing agar Citarum tetap bersih dan harum.



Satgas Citarum Sektor 4 tanpa letih melaksanakan kegiatan pembersihan sampah di Citarum baik di permukaan tanah maupun di aliran sungai Citarum berikut anak sungainya.



#Yatiman ***

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved