Jumat, 11 Agustus 2023

Wakapolsek Mijen memberikan semangat dan motivasi kepada anggota paskibra.

Wakapolsek Mijen memberikan semangat dan motivasi kepada anggota paskibra.


MAJALAHCEO.COM,POLRES DEMAK NEWS---- Wakapolsek Mijen,Polres Demak Ipda Muh.Alim memberikan pengarahan dan memotovasi kepada anggota Paskibra tingkat Kecamatan Mijen yang sedang berlatih di lapangan mintorogo Desa Mijen, Jum’at (11/8/23).


“Kalian siswa dan siswi anggota Paskibra Kecamatan Mijen yang sudah terpilih melalui seleksi yang cukup ketat. Menjadi anggota paskibra adalah kebanggaan tersendiri, oleh karena itu saya harapkan dalam latihan harus dilaksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab dan semangat yang tinggi,” kata Wakapolsek.


Lanjut Wakapolsek, para siswa tingkat SMA yang telah lulus seleksi menjadi petugas Paskibra pada upacara HUT RI yang jatuh pada 17 Agustus 2023 sudah melaksanakan latihan sejak awal bulan agustus.


“Adik adik paskibra harus bangga karena ini merupakan bagian dari tugas negara yang harus kalian laksanakan, Ikuti latihan dan patuhi petunjuk atau perintah pelatih dengan sungguh -sungguh dan jangan lupa berdo’a untuk kesuksesan pelaksanaan tugas kalian semua,”tegasnya.


Pada pelaksanaan upacara nanti, kita berharap petugas paskibra bisa menjalankan tugasnya dengan baik sehingga pada pelaksanaan upacara hari kemerdekaan nanti berjalan dengan lancar.


“Nanti akan disaksikan oleh seluruh komponen masyarakat oleh karena itu tampilkan yang terbaik. Dengan semangat, dan kedisplinan yang tinggi saya yakin kalian mampu mewujudkan hasil yang maksimal untuk mengemban tugas mengibarkan bendera sang merah putih pada Upacara HUT RI Ke–78 Tahun 2023 di Kecamatan Mijen"Tutupnya.



(Jun/Sumber PID Polsek Mijen)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved