Sabtu, 16 September 2023

Bhabinkamtibmas dan Babinsa monitoring Pendistribusian Air Bersih Untuk Warga

Bhabinkamtibmas dan Babinsa monitoring Pendistribusian Air Bersih Untuk Warga


MAJALAHCEO.COM,POLRES DEMAK NEWS--- Bhabinkamtibmas Desa Wonowoso Polsek Karangtengah Aipda Abdul Rozak dan Babinsa mendampingi 

pendistribusian bantuan air bersih dari Kadin Demak kepada warga yang terdampak kekeringan akibat musim kemarau di Desa Wonowoso Kecamatan Karangtengah Kabupaten Demak Pengiriman air bersih dilaksanakan karena kemarau panjang dan debit sumber air menyusut. Warga membutuhkan air bersih untuk memasak dan minum.  (15/09/2023).


Bhabinkamtibmas  dan Babinsa Desa Wonowoso  bersama Kepala Desa Wonowoso BPK Sujarwo melaksanakan pengamanan pendistribusian air bersih yang di berikan oleh Kadin Kabupaten Demak kepada beberapa Warga yang mengalami kekeringan dengan menggunakan Tangki Air.



Ditempat terpisah Kapolsek Karangtengah Iptu Setiyo S.H. mengatakan bahwa “Diharapkan dengan pengiriman bantuan air bersih dapat mengurangi derita masyarakat yang terdampak kekeringan. Dan masyarakat yang hidup didaerah rawan kekeringan untuk waspada dan mempersiapkan diri untuk menghemat air”.


Bantuan air bersih tersebut sejumlah 6 Truk tangki air kapasitas per @6000 liter .


Kapolsek berharap Semoga bantuan ini bisa meringankan beban masyarakat dan memotivasi masyarakat untuk tetap bersemangat dalam menjalankan aktivitas kehidupan sehari- hari.


Kegiatan tersebut mendapat apresiasi dan ucapan terima kasih dari masyarakat khususnya Desa Wonowoso dimana di musim kemarau mengalami kekeringan air bersih.



(Jun/Sumber Pid Polsek Karangtengah)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved