Selasa, 19 September 2023

Bhabinkamtibmas Sambang Desa, Ajak Perangkat Desa Jaga Kamtibmas

Bhabinkamtibmas Sambang Desa, Ajak Perangkat Desa Jaga Kamtibmas


MAJALAHCEO .COM,POLRES DEMAK NEWS---- Dalam rangka untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat Bhabinkamtibmas desa Ketanjung Polsek Karanganyar Aipda Sutrisno melaksanakan giat sambang di kantor desa Ketanjung untuk bertemu dengan perangkat desa Binaannya, Senin (18/09/2018)


Kegiatan sambang ini sekaligus untuk menjalin silaturahmi dengan masyarakat, selain itu Bhabinkamtibmas juga memberikan himbauan kamtibmas kepada para perangkat desa. 


Kegiatan sambang ini sudah menjadi tugas Bhabinkamtibmas sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat di desa binaannya.


Dalam kesempatan tersbut Bhabinkamtibmas juga menjelaskan perlunya kerjasama dan komunikasi yang baik antara Bhabinkamtibmas dengan Perangkat Desa serta seluruh warga binaanya untuk memelihara kamtibmas yang aman dan kondusif sehingga pembangunan di desa dapat berjalan dengan baik.


“Kapolsek Karanganyae IPTU M. Shaifuddin,SH ditempat terpisah mengatakan, "Kordinasi dengan Perangkat Desa ini sangat di penting karena Bhabinkamtibmas apabiila diperlukan sewaktu- waktu dapat dibutuhkan selalu siap", ucapnya.


"Bhabinkamtibmas bersinergi dengam Perangkat desa untuk bersama sama memelihara Kamtibmas agar desa binaanya tetap kondusif", unar Kapolsek



(Jun/Sumber PID Polsek Karanganyar)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved