Kamis, 14 September 2023

Jagong Bareng Pak Bhabinkamtibmas Berikan Himbauan Harkamtibmas

Jagong Bareng Pak Bhabinkamtibmas Berikan Himbauan Harkamtibmas


MAJALAHCEO.COM,POLRES DEMAK NEWS---- Dalam rangka menciptakan keamanan dan ketertiban utamanya di wilayah binaan, Para Bhabinkamtibmas Polsek Guntur melaksanakan kegiatan sambang ke Wilayah binaan sekaligus memberikan edukasi kepada warga binaan nya yang bertemu langsung untuk menyampaikan himbauan dan pesan-pesan kamtibmas. seperti halnya yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Temuroso Polsek Guntur Polres Demak Bripka Zainal abidin, SH melaksanakan kegiatan sambang atau silaturahmi terhadap warga. Rabu malam ( 13/09/23)


Kegiatan sambang wilayah binaan ini dinilai sangat efektif karena selain untuk menjalin silaturahmi dengan warga  bhabinkamtibmas juga memberikan himbauan atau pesan pesan kamtibmas secara langsung,selain itu Bhabinkamtibmas juga bisa untuk menyerap berbagai informasi tentang kamtibmas yang ada di wilayah binaannya.


Dalam kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas menyampaikan himbauan hendaknya sebagai warga harus saling meningkatkan kebersamaan dan kekeluargaan serta menghindari terjadinya perpecahan diantara warga masyarakat.


Tak lupa juga Bhabinkamtibmas mengajak warga binaannya untuk tetap turut serta dalam hal menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masing masing sehingga terciptanya situasi yang kondusif. “Saya berharap kepada warga agar ikut serta bersama dengan aparat keamanan dalam hal menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah demi kenyamanan warga didalam menjalankan berbagai aktifitas” kata Bhabinkamtibmas.



(Jun/Sumber PID-Polsekguntur)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved