Sabtu, 09 September 2023

Jelang Pemilihan Kepala Desa, Polsek Karanganyar Serap Aspirasi Masyarakat Melalui Jum'at Curhat

Jelang Pemilihan Kepala Desa, Polsek Karanganyar Serap Aspirasi Masyarakat Melalui Jum'at Curhat


MAJALAHCEO.COM,POLRES DEMAK NEWS--- Jelang pemilihan kepala desa, Polsek Karanganyar serap aspirasi Masyarakat dengan menggelar Jum'at Curhat.


Kali ini Polsek Karanganyar  menggelar kegiatan Jum'at Curhat di Poskamling Desa Cangkring Kecamatan Karanganyar, Kabupaten Demak, Jum'at (08/09/2023).


Kapolsek Karanganyar IPTU M. Shaifuddin,SH pimpin kegiatan Jum'at Curhat tersebut bersama anggotanya dengan berdialog dengan warga masyarakat Desa Cangkring.


“Kapolsek Karanganyar IPTU M. ShaifuddinSH mengatakan, bahwa Jumat Curhat meeupakan Program dimana Kepolisian menyambangi warga untuk menyerap informasi, aspiras dari masyarakat mengenai situasi Kamtibmas di wilayah tersebut,” ujarnya.


Dalam kegiatan Jum'at Curhat di Desa Cangkring, Kapolsek Karanganyar menyampaikan himbauan kepada masyarakat dalam rangka menjelang Pemilihan Kepala Desa agar warga bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.


“Kami dari Kepolisian Sektor Karanganyar mengajak warga sekalian untuk bersinergi dalam menjaga keamanan dan kerukunan ditengah-tengah masyarakat,” ungkap IPTU M. Shaifuddin,SH.


Lebih lanjut, Kapolsek menjelaskan bahwa keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) bukan hanya tugas dari pihak Kepolisian, melainkan tugas dari semua komponen masyarakat.


Salah satu warga menyampaikan curhatan bahwa menjelang Pilkades Kami mohon Petugas Polsek Karanganyar rutin patroli ke Desa Cangkring.


Menjawab pertanyaan tersebut IPTU M. Shaifuddin,SH menerangkan bahwa Kami dari Polsek Karanganyar rutin patroli di Desa Cangkring agar dapat memonitor situasi kamtibmas.


"Kami dalam patroli juga menyambamgi para calon kepala desa untuk memberikan pesan kamtibmas agar para pendukubgnya tetap jalin silaturahmi dan kerukunan agar tercipta situasi kamtibmas yang aman dan kondusif", pungkasnya.



(Jun/Sumber PID Polsek Karanganyar)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved