Rabu, 06 September 2023

Kapolsek Gajah Sambang Dan Berikan Himbauan Tentang Anti Paham Radikalisme

Kapolsek Gajah Sambang Dan Berikan Himbauan Tentang Anti Paham Radikalisme


MAJALAHCEO.COM,POLRES DEMAK NEWS--- Kapolsek Gajah AKP Sunardi SH bersama anggota melakukan kegiatan sambang dan patroli dalam rangka mengantisipasi berkembangnya Paham Radikalisme, Selasa (05/09/2023).


Kapolsek mengatakan “ Kegiatan kali ini bertujuan memberikan imbauan kepada Warga agar tidak mudah terprovokasi terhadap berita yang belum tentu kebenaran berita tersebut dan untuk lebih berhati hati dalam penggunaan Medsos. Menyampaikan kepada warga masyarakat tentang bahaya Radikalisme maupun aliran sesat untuk itu apabila ada dugaan, terhadap aliran tersebut untuk segera menyampaikan kepada Polsek, “ ucap Kapolsek.


Kapolsek memberikan imbauan kepada warga agar Menolak Paham Radikalisme, Saling toleransi antar umat beragama, suku, ras, etnis dan budaya serta berharap kepada warga memberi informasi tentang tindak pidana atau gejolak masyarakat yang mungkin sewaktu waktu akan terjadi sehingga akan mudah terdeteksi dini untuk pencegahannya dan jika ada sesuatu yang mencurigakan agar segera melaporkan ke pihak yang berwajib Kantor Kepolisian terdekat “ tutup Kapolsek


 (Jun/Sumber PID Gajah)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved