Jumat, 22 September 2023

Kapolsek Karanganyar Hadiri Kegiatan Operasi Pasar Wilayah Karanganyar

Kapolsek Karanganyar Hadiri Kegiatan Operasi Pasar Wilayah Karanganyar


MAJALAHCEO.COM,POLRES DEMAK NEWS--- Kepala Kepolisian Sektor Karanganyar IPTU M. Shaifudfin,SH hadir pada kegiatan Operasi Pasar Karanganyar.


Kegiatan operasi pasar digelar di pasar Karanganyar Kecamatan Karanganyar, Kamis (21/09/2023).


Acara tersebut dihadiri oleh Forkopimda Demak, Operasi pasar ini dilakukan dengan tujuan agar kebutuhan pokok yang semakin tinggi dapat diatasi sehingga kegiatan ini dapat menstabilkan kebutuhan  pokok di pasaran.


Dalam kegiatan tersebut, Bupati Demak dr.Hj. Eisti'anah,SE membagikan beras sebanya 2 ton dan masing- masing pedagang mendapat satu kupon yang ditukar dengan beras 5 kg.


Demi keamanan dan kelancaran kegiatan tersebut anggota Polsek Karanganyar dan anggota Polsek Koramil 08 Karanganyar guna melakukan pengamanan, karena banyaknya warga dan pejabat yang hadir di lokasi tersbeut rawan terjadinya kriminalitas.


“Semoga dengan pengamanan dari Polsek Karanganyar dan Koramil 08 Karanganyar kegiatan dapat berjalan lancar dan masyarakat sangat berpengaruh dengan adanya permasalahan naiknya harga beras, dan dengan diadakannya operasi pasar harga dapat stabil, ujar Kapolsek.



(Jun/Sumber PID Polsek Karanganyar)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved