Selasa, 12 September 2023

Operasi Zebra Candi 2023, Satlantas Polres Demak Bagikan Brosur Kamtibcarlantas Kepada Masyarakat

Operasi Zebra Candi 2023, Satlantas Polres Demak Bagikan Brosur Kamtibcarlantas Kepada Masyarakat


MAJALAHCEO. COM, POLRES DEMAK NEWS---Dalam rangka Operasi Zebra Candi 2023, Sat Lantas Polres Demak melaksanakan kegiatan sosialisasi pembagian brosur/leaflet dan stiker himbauan Kamseltibcarlantas kepada masyarakat dan pengguna jalan di Wilayah Hukum Polres Demak, Selasa (12/9/2023).


Kegiatan  pembagian brosur/leaflet dan stiker kepada masyarakat dan para pengendara yang melintas bahwa saat ini sedang berlangsung Operasi Kepolisian Terpusat dengan sandi Operasi Zebra Candi 2023.


Ada sebanyak 200 lembar brosur atau leaflet yang kami bagikan, selain itu juga ada sekitar 200 buah stiker imbauan yang kami tempel ditempat umum sehingga informasi terkait ops Zebra ini dapat tersampaikan kepada masyarakat.


Dengan adanya pembagian brosur imbauan ini diharapkan agar masyarakat serta para pengendara di jalan raya dapat mematuhi aturan dan tata tertib dalam berlalu lintas.


Harapan kami, dengan adanya kegiatan pembagian brosur ini diharapkan masyarakat pengguna jalan lebih berhati – hati dalam berkendara, mematuhi rambu lalu lintas sehingga dapat mencegah terjadinya pelanggaran dan laka lantas di wilayah Hukum Polres Demak. 


Sebagai informasi, Operasi Zebra Candi 2023 ini berlangsung selama dua pekan atau 14 hari mulai tanggal 04 s/d 17 September 2023. Untuk itu dihimbau agar para masyarakat dan pengendara selalu tertib dan taat mematuhi aturan lalu lintas di jalan raya.


(Jun/Sumber PID ZEBRA)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved