Minggu, 10 September 2023

Pastikan Tidak Ada Limbah Pabrik Yang Berbahaya Sektor 4 Rutin Melaksanakan Kegiatan Patroli dan Monitoring

Pastikan Tidak Ada Limbah Pabrik Yang Berbahaya Sektor 4 Rutin Melaksanakan Kegiatan Patroli dan Monitoring


MAJALAHCEO.COM, KABUPATEN BANDUNG;- Kegiatan monitoring pabrik terus dilakukan sebagai upaya pemeliharaan terhadap Citarum agar bebas limbah pabrik yang berbahaya bagi lingkungan dan ekosistem.



Sesuai perintah dari Dansektor 4 Kol.Inf MULYONO HS monitoring terhadap limbah pabrik menjadi yang paling prioritas baik melalui patroli malam hari untuk antisipasi pabrik nakal yg masih buang limbah berbahaya nya ke Citarum hingga mengecek dan mendatangi pabrik.



Satgas Citarum Sektor 4 Sub 3 dipimpin  Serda Tedi melaksanakan kegiatan monitoring PT BCP Kp. Leuwidulang RT. 04 , RW 08, Ds. Sukamaju, Kec. Majalaya, Kabupaten Bandung.


Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka percepatan dan penanggulangan limbah sebagai upaya pemeliharaan terhadap Citarum yang saat ini sudah bersih seiring berjalannya program Citarum Harum berjalan.



Satgas Citarum Sektor 4 juga terus menghimbau kalangan industri agar tidak lagi buang limbah ke Citarum dan merusak lingkungan serta ekosistem. Citarum harus di jaga dan di pelihara bersama agar bisa di warisan kepada anak cucu kita kedepan.



#()***

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved