Sabtu, 23 September 2023

Program "Jumat Curhat " Wakapolres Demak Dengarkan Keluhan Warga Desa Merak

Program "Jumat Curhat " Wakapolres Demak Dengarkan Keluhan Warga Desa Merak


MAJALAHCEO. COM,POLRES DEMAK NEWS--- Wakapolres Demak Kompol Andy Setiawan, SIK didampingi PJU Polres Demak, Kapolsek Dempet AKP Sugeng Riyadi BPS Sy bersama para Kanit Polsek,  Bhabinkamtibmas, Polisi RW Kembali menggelar Jumat Curhat di rumah kepala Desa Merak Bpk M.Mubasir Alamat Desa Merak RT. 05 RW 01  Kecamatan Dempet Jalan kampung gang 2,  Jumat (22/09/2023).


Sama seperti biasanya kegiatan

Jumat Curhat yang dilaksanakan oleh Polri ini bertujuan untuk mendengarkan keluhan, saran serta kritik dari masyarakat, untuk membangun kinerja Polri yang lebih baik.


Jumat curhat merupakan program Polri untuk lebih dekat dengan masyarakat dengan mendengarkan secara langsung disampaikan terimakasih 


Wakapolres Demak menanggapi Bpk Choirudin menayakan  penerangan lampu jalan, cctv dan pupuk  nanti akan disampaikan rapat pemerintahan kabupaten Demak, dinas perhubungan terkait , patroli malam, Samsat keliling, dan zebracros jalan mendengarkan keluhan  secara langsung dengan pendekatan humanis, “Jum’at Curhat” ini dilaksanakan juga dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas.


(Jun/Sumber PID Polsek Dempet)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved