Kamis, 21 September 2023

Sambangi Calon Kepala Desa, Bhabinkamtibmas Wujudkan Kamtibmas Kondusif

Sambangi Calon Kepala Desa, Bhabinkamtibmas Wujudkan Kamtibmas Kondusif


MAJALAHCEO.COM,POLRES DEMAK NEWS--- Guna mewujudkan Pemilihan Kepala Desa diwilayah Kecamatan Karanganyar yang sejuk dan aman, Ka SPKT Polsek Karanganyar Aiptu Setiyarso bersama Bhabinkamtibmaa Aipda Wakhid Hasim,SH melaksanakan sambang calon kepala desa Cangkring Nomor urut 2 H. Sutrisno, Minggu (20/09/2023)


Dalam sambanf sambang tersebut Bhabinkamtibmas memberikan pesan kamtibmas kepada calon kepala desa agar bersama pendukungnya untuk menjalin kerukunan dengan para calon kepala desa lainya.


Selain itu, sambang juga untuk menjalin silaturahmi untuk menyerap informasi yang ada di masyarakat serta menyampaikan pesan dan himbauan kamtibmas kepada calon kepala desa dan para pendukungnya untuk menjaga kamtibmas yang aman dan kondusif dilingkungan desa.


Bhabinkamtibmas juga mengharapkan kepada calon kepala desa agar mengajak para pendukungnya dalam rangka menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat.


Calon kepala desa H. Sutrisno mengucapkan terima kasih kepada anggota Polsek Karanganyar yang sudah silaturahmi dan memberikan pesan-pesan kamtibmas.


Ditempat terpisah Kapolsek Karanganyar IPTU M. Shaifuddin,SH mengatakan, "sambang yang dilakukan oleh anggota Polsek Karanganyar untuk menjalin silaturahmi dan kemitraan dengan masyarakat agar terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif", ujarnya.



(Jun/Sumber PID Polsek Karanganyar)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved