Rabu, 20 September 2023

Satbinmas Polres Blora Gelar Jagong Kamtibmas Di Desa Singonegoro.

Satbinmas Polres Blora Gelar Jagong Kamtibmas Di Desa Singonegoro.


MAJALAHCEO.COM,BLORA---Satuan Pembinaan Masyarakat, (Satbinmas) Polres Blora Polda Jawa Tengah menggelar kegiatan Jagong Kamtibmas, Selasa, (19/09/2023) malam tadi. 


Kegiatan dilaksanakan di Satkamling Desa Singonegoro RT 01/01 Kecamatan Jiken. 


Hadir dalam kegiatan tersebut Para Kanit Satbinmas Polres Blora, Kanit Binmas Polsek Jiken dan Bhabinkamtibmas Polsek Jiken serta

Kepala Desa Singonegoro beserta perangkat dan warga desa Singonegoro.


Jagong Kamtibmas yang dilaksanakan secara sederhana berjalan gayeng penuh kekeluargaan. Perwakilan warga dari berbagai usia ikut hadir datang, mulai dari anak anak, remaja, ibu ibu, bapak bapak, hingga para orang tua. 


Dalam momen tersebut, Petugas Satbinmas Polres Blora menyampaikan imbauan kamtibmas kepada warga. Salah satunya adalah untuk aktif dalam ronda atau Satkamling. 


Kasat Binmas Polres Blora AKP Lilik Widiastuti, SH membeberkan bahwa kegiatan ini adalah salah satu agenda rutin dari Satbinmas dalam rangka memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat. Selain itu juga untuk menjalin silaturahmi dan kemitraan, "Sebagai sarana untuk menjalin silaturahmi dan kemitraan demi terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, " Kata AKP Lilik. 


Adapun petugas Satbinmas menyampaikan kepada masyarakat tentang cara pemukulan kentongan dan ronda malam. Selain itu juga mengajak warga untuk waspada terhadap penipuan serta bahaya kebakaran. 


"Sesuai dengan atensi bapak Kapolres, kita sampaikan kepada warga agar waspada terhadap penipuan, kebakaran serta tetap semangat dalam menghadapi kehidupan, " Tambah Kasat Binmas.



(Jun/Sumber Humas Polres Blora)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved