Rabu, 20 September 2023

Wujudkan Kedekatan Warga, Bhabinkamtibmas Sambangi Warga Binaanya

Wujudkan Kedekatan Warga, Bhabinkamtibmas Sambangi Warga Binaanya


MAJALAHCEO. COM,POLRES DEMAK NEWS---- Bhabinkamtibmas Polsek Karanganyar Desa Ketanjung Aipda Sutrisno menyambangi warga di desa Binaanya di desa Ketanjung Kecamatan Karanganyar, Selasa (19/09/2023)


Kegiatan sambang ke desa merupakan tugas rutin yang harus dilaksanakan oleh anggota bhabinkamtibmas Aipda Sutrisno guna menjalin tali silaturahmi antara Bhabinkamtibmas dengan warga binaan. 


Sambang tersebut Selain menjalin silaturahmi juga untuk menyerap informasi yang berkembang di masyarakat serta menyampaikan pesan kamtibmas untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.


Selain itu, Bhabin juga bisa secara langsung menyampaikan himbauan Kamtibmas, salah satunya mengajak warga binaanya untuk membantu Polri dalam rangka menciptakan keamanan dan ketertiban dilingkunganya masing-masing, dan apabila warga binaan untuk segera melaporkan kepada aparat Kepolisian terdekat jika mengetahui adanya tindak Kriminalitas.


Ditempat terpisah Kapolsek Karanganyar mengatakan, "bahwa tugas-tugas Kepolisian  sebagai pengayom, pelindung dan pelayan masyarakat juga menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, dengan bertemu dan ngobrol bersama warga sangat bermanfaat dalam menyampaikan pesan kamtibmas agar tetap kondusif", ujarnya.



( Jun/Sumber PID Polsek Karanganyar)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved