Jumat, 13 Oktober 2023

Bhabinkamtibmas Monitoring Pembagian BLT DD

Bhabinkamtibmas Monitoring Pembagian BLT DD


MAJALAHCEO.COM,POLRES DEMAK NEWS--- Dalam rangka penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) di Balai Desa Sidokumpul Kecamatan Guntur Aiptu Agus ruhadi awasi pembagiannya, Kamis (12/10/23) 


Penyaluran BLT DD tersebut dihadiri oleh PLH Kepala Desa Bakalrejo Bp. Agus dwi susanto, SH beserta perangkat desa, Bhabinkamtibmas Desa Bakalrejo Polsek Guntur Bripka Eko purwanto Bhabinsa Bakalrejo dan juga Tim penyelenggara penyaluran BLT-DD Desa Bakalrejo Kecamatan Guntur Kabupaten Demak.


Adapun Sasaran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa Desa Bakalrejo masing-masing menerima BLT-DDberupa uang tunai sebesar Rp.900.000,- ( Sembilan ratus ribu rupiah).


Kapolsek Guntur AKP M. Idzhar, S.H yang diwakili Bhabinkamtibmas mengatakan, "penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa disalurkan kepada warga yang berhak, dan semoga dapat bermanfaat untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari", ujarnya.


Polri di tengah tengah masyarakat dalam pengamanan dan pengawasan penyaluran bantuan tersebut diharapkan dapat berjalan dengan aman dan lancar.



(Jun/Sumber PID_Polsekguntur)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved