Kamis, 12 Oktober 2023

DIALOGIS BERSAMA PEMUDA, BRIMOB JABAR BERIKAN HIMBAUAN AGAR TIDAK MINUM MIRAS.

DIALOGIS BERSAMA PEMUDA, BRIMOB JABAR BERIKAN HIMBAUAN AGAR TIDAK MINUM MIRAS.


MAJALAHCEO.COM, KAB.BANDUNG,-|Personel Kompi 3 Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Jabar yang secara rutin melaksanakan kegiatan Patroli baik Sambang maupun Dialogis guna mewujudkan situasi yang aman dan kondusif di masyarakat.


Kali ini diawaki oleh Bripda Ghani Agung, dimana kegiatan patroli dialogis dengan warga dan masyarakat yang beraktivitas di Dusun Rancasagatan Desa Mekarlaksana Kec. Cikancung Kab. Bandung. Pada kesempatan Patroli tersebut menyampaikan pesan – pesan kamtibmas serta himbauan terkait dimana dalam hal ini agar seluruh masyarakat yang sedang beraktivitas menjaga keselamatan diri, jadilah Polisi diri sendiri." Ucap Bripda Ghani


Dnsat Brimob Polda Jabar Kombes. Pol. Yuri Karsono.,S.IK. melalui Danki 3 Batalyon A Pelopor AKP Sriyanto.,S.H. telah memerintahkan Anggota nya untuk selalu sambang serta patroli ke Perkampungan guna kedekatan bersama warga dan mengingatkan pemuda tidak mengkonsumsi miras atau sejenisnya Karena mengkonsumsi Minuman Keras (Miras) dapat berdampak pada keamanan, ekonomi keluarga dan juga kekerasan dalam keluarga (KDRT)." Tuturnya.


Selain melaksanakan patroli, Bripda Ghani juga memberikan himbauan kepada para pemuda di desa tersebut untuk selalu peduli terhadap keamanan dan ketertiban di dalam warga, dan tidak melakukan kegiatan yang dapat menganggu Kamtibmas.


“Peran pemuda sangatlah diperlukan dalam menjaga lingkungan tempat tinggal, dengan aktifnya pemuda tentu bisa bersama dengan Polisi menjaga Kamtibmas agar selalu aman dan kondusif." Ujar Ghani.


Selain itu, Bripda Ghani juga memberikan arahan serta pesan kepada para pemuda agar jangan sampai terjerumus kepada tindak pidana apalagi penyalahgunaan narkoba.


Kombes. Pol. Yuri Karsono.,S.IK. membenarkan hal tersebut, dan mengharapkan dengan kegiatan Patroli dialogis ini dapat mengurangi gangguan Kamtibmas serta dapat mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif sehingga masyarakat dilingkungan sekitar merasa aman dan nyaman"Ucapnya.

#()*


Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved