Minggu, 08 Oktober 2023

Forkopincam Kontrol lokasi TPS pemilihan kepala Desa di Ds. Jerukgulung Kec.Dempet Kab.Demak .

Forkopincam Kontrol lokasi TPS pemilihan kepala Desa di Ds. Jerukgulung Kec.Dempet Kab.Demak .


MAJALAHCEO.COM,POLRES DEMAK NEWS---- Pemilihan kepala desa tinggal satu hari lagi,untuk mengecek kesiapan Pilkades Ds.Jerukgulung Kec.Dempet Kab.Demak 


Hadir dalam giat tersebut : Kapolsek Dempet AKP Sugeng Riyadi BPS SSy,  Plt Camat Dempet Sarkawi, SH, MH, Danramil 04 Dempet Lettu Irwandi , PS kanit Intel Aipda Ali,  Ketua Panitia panitia Pilkades Nasokha Nurhadi, SPd, Mpd, Panwas Pilkades Hadi Nurrokhim, Panitia Pilkades dan Pengawas Desa.Sabtu (07/10/2023). 


Selain untuk mengecek kesiapan TPS Pilkades Forkopimcam juga untuk memonitoring situasi terkini diwilayah yang besok pagi akan dilaksanakan pilkades sebagai wujud memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat. 


Kapolsek Dempet AKP Sugeng Riyadi BPS SSy mengatakan kedatangan nya untuk mengecek persiapan pembuatan atau pendirian Lokasi TPS menjelang H-1, Alhamdulillah sudah berjalan mencapai 90 % dan nantinya terdapat 5 TPS dalam pemilihan di Ds. Jerukgulung untuk kekurangan saya anggap masih wajar meliputi sekat atau pembatas per TPS,panggung untuk calon kepala desa,kursi panggung untuk calon kepala desa serta pemasangan kain penutup lokasi TPS.


"Saya menghimbau kepada panitia untuk kekurangan tersebut harus segera diselesaikan pada hari ini Sabtu tanggal 07 Oktober 2023 setelah semua lengkap agar anggota kami diibantu dari Linmas dari desa setempat untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan dan kepada masyarakat mari bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di Ds.Jerukgulung agar pesta demokrasi ini berjalan lancar” pungkasnya.


(Jun/Sumber PID Polsek Dempet)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved