Senin, 30 Oktober 2023

Kasat Lantas Cek Kesiapan Personel dan Kendaraan Dinas Menghadapi Pemilu 2024

Kasat Lantas Cek Kesiapan Personel dan Kendaraan Dinas Menghadapi Pemilu 2024


MAJALAHCEO.COM,POLRES DEMAK NEWS--- Kasat Lantas Polres Demak AKP Lingga Ramadhani,STK,SIK,CPHR didampingi Perwira Lantas mengatakan dalam menghadapi Pemilu 2024 Satlantas Polres Demak Siap mengamankan Pemilu 2024, dengan melakukan pengecekan Kendaraan dinas baik Roda 2 dan Roda 4 di Halaman Polrea Demak, Senin, 30 Oktober 2023.


Pengecekan yang dipimpin langsung Kasat Lantas AKP Lingga Ramadhani,STK,SIK,CPHR tersebut ditujukan dalam rangka memastikan kesiapan seluruh sarana prasaran kendaraan dinas Satlantas Polres Demak. 


“Mengingat kita sudah masuk kedalam tahapan Pemilu tentunya Kepolisian sebagai unsur pengamanan juga harus melakukan persiapan dengan memastikan seluruh sarana prasarana yang kami miliki selalu dalam kondisi siap pakai,” kata Kasat Lantas.


Beliau menyebutkan kendaraan-kendaraan tersebut harus selalu dalam pengecekan rutin, jika didapati kendala ataupun kerusakan agar dapat segera diperbaiki sehingga kedepannya hal ini tidak menjadi kendala bagi Kepolisian dalam agenda pengamanan.


“Mulai saat ini kendaraan dinas harus dilakukan pengecekan rutin, jika rusak perbaiki karena kita tidak ingin terjadi kendala khususnya yang dapat menghambat kinerja dalam agenda pengamanan pemilu 2024 kedepan,” tutur Kasat Lantas saat mengecek satu persatu kendaraan dinas.


“Tentunya kita berharap seluruh rangkaian Pemilu 2024 dapat berjalan dengan aman, lancar dan sukses maka dari itu kita harus mempersiapkan semuanya dengan matang” tambah Kasat Lantas. 



(Jun/Sumber Zebra)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved