Jumat, 13 Oktober 2023

Pasca Kebakaran Empat Rumah Warga di Getas Bhabinkamtibmas Sambang dan Laksanakan Trauma Healing

Pasca Kebakaran Empat Rumah Warga di Getas Bhabinkamtibmas Sambang dan Laksanakan Trauma Healing


MAJALAHCEO.COM,POLRES DEMAK NEWS---- Pasca kebakaran hebat yang terjadi di Kampung gagung Desa Getas Kecamatan Wonosalam, pada Rabu pagi 11 oktober 2023 kemaren menghanguslan empat buah rumah warga.


Dimana empat rumah berbahan kayu dengan taksiran kerugian Rp 250 juta, rumah yang berlokasi di RT 3, RW 05 ini kesemuanya habis terbakar.


Semua instansi terkait bersinergi dalam penanganan bencana ini, terlebih Bhabinkamtibmas yang selalu hadir ditengah masyarakat baik suka dan duka.


Pasca kebakaran bhabinkamtibmas desa Getas Bripka Mujiyatno SH juga nampak hadir di tengah warga korban bencana kebakaran yang sementara tinggal di tenda yang di sediakan oleh Tagana dan BPBD kab Demak.


Kehadiran bhabinkamtibmas selain menjamin rasa aman bagi warganya juga menjadi Trauma Healing pasca Kebakaran yang ada di dukuh Gagung desa Getas ini.


"Ini adalah musibah, ini bukan kehendak kita melainkan ini adalah kehendak dari allah swt. Datang dari Allah kembali kepada Allah. Jangankan harta, nyawapun akan kembali di ambil oleh allah swt.” ujar Mujiyatno


"Dengan demikian, perbanyak bersukur dan ibadah kepada allah swt.Atas nama Polres Demak dalam hal ini Polsek Wonosalam kami turut prihatin dan juga mempersilahkan bagi warga tetangga atau siapapun yang mau membantu bisa disampaikan langsung ke pihak yang kena musibah." Imbuh pak bhabin.


Terakhir, Bripka Mujiyatno menghimbau kepada warga dan masyarakat agar nantinya terus berhati hati dalam mengunakan listrik dan kompor gas dan jaringan listrik didalam rumah, karena dapat membahayakan kita semua.



(Jun/Sumber PID#police.wonosalam)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved