Jumat, 20 Oktober 2023

Pembersihan Rumput dan Sampah di Anak Sungai Citarum Merupakan Kegiatan Rutin dan Berkelanjutan di Sektor 4

Pembersihan Rumput dan Sampah di Anak Sungai Citarum Merupakan Kegiatan Rutin dan Berkelanjutan di Sektor 4


MAJALAHCEO.COM, KAB. BANDUNG,-| Kegiatan pembersihan sampah dan rumput liar yang ada di aliran sungai Citarum berikut anak sungainya diwilayah Sektor  4 merupakan kegiatan rutin dan berkelanjutan,(20/10/2023).



Dansektor 4 Kol Inf Mulyono HS menyampaikan bahwa kegiatan tersebut menjadi kegiatan utama dalam permasalahan di DAS Citarum. Kegiatan juga menjadi sarana edukasi tanpa henti ke warga masyarakat agar tumbuh kesadaran dan kepedulian terhadap kebersan di lingkungan nya masing masing.



Satgas Citarum Harum Sektor 4 Sub 3 melaksanakan kegiatan lanjutan yaitu pembersihan rumput liar dan sampah di anak sungai Ciwalengke Rt 02  Rw 08. Ds. Sukamaju Kec. Majalaya, Kabupaten Bandung.



Dansektor menjelaskan bahwa sampah sampai kapanpun akan terus ada jika di biarkan di kemudian hari akan menimbulkan masalah mulai dari kesehatan hingga permasalahan banjir. Untuk itu penting nya kesadaran dan kepedulian dari kita semua untuk bersama sama menjaga kebersihan dilingkungan nya masing masing dan tidak buang sampah sembarangan.



Kurangi dan pilah sampah sejak dari rumah agar sampah tidak makin menumpuk di TPS karena di TPS sifatnya hanya sementara menunggu di angkut ke TPA.



#()


 

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved