Rabu, 18 Oktober 2023

PENGAMBILAN SUMPAH DAN PENANDATANGANAN FAKTA INTEGRITAS SELEKSI PENDIDIKAN SEKOLAH STAF DAN PIMPINAN TINGKAT MENENGAH (SESPIMEN) POLRI DIKREG KE 64 TA. 2024

PENGAMBILAN SUMPAH DAN PENANDATANGANAN FAKTA INTEGRITAS SELEKSI   PENDIDIKAN SEKOLAH STAF DAN PIMPINAN TINGKAT MENENGAH (SESPIMEN) POLRI DIKREG KE 64 TA. 2024


MAJALAHCEO.COM,BANDUNG, -|Polda Jabar menggelar kegiatan pengambilan sumpah dan penandatanganan fakta integritas seleksi pendidikan sekolah staf dan pimpinan tingkat menengah (sespimen) Polri Dikreg ke 64 TA. 2024 secara online. Rabu (18/10/2023).


"Kegiatan ini merupakan salah satu program Polri yang dilaksanakan secara tahunan sebagai saranan dalam pengembangan karir anggota Polri menjadikan seseorang memiliki jiwa kepemimpinan yang profesional" kata Ass. SDM Polri Irjen Pol. Prof. Dr. Dedi prasetyo, M. Hum., M. Si., M.M.


Langkah ini perlu dilaksanakan guna membangun sistem dan mekanisme seleksi yang bersih, transparan, akuntabel dan humanis guna menciptakan pemimpin yang unggul dan kompetitif sehingga kedepannya Institusi Polri diharapkan akan semakin baik.


Ass SDM Polri berpesan kepada panitia seleksi yang telah diambil sumpah agar memegang teguh komitmen dan mengedepankan prinsip BETAH ( Bersih, Transparan, Akuntabel dan Humanis).


"Clean and clear serta senantiasa menjaga Integritas sebagai anggota Polri dalam melaksanakan amanah. Baik sebagai panitia selekai maupun sebagai peserta. "Ujarnya


Beliau juga mengucapkan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya atas dukungan dari pihak-pihak terkait dalam mempersiapkan seleksi terpadu program ini.


"Semoga kegiatan ini menjadi momentum bagi kita untuk berperan lebih aktif dalam memberikan kontribusi positif bagi Institusi Polri." tuturnya.


Hadir pada kegiatan tersebut  Karo SDM Polda Jabar, Kabag Dalpers Ro SDM, Panitia pelaksana dan para Casis Sespimen.


#Red***.

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved