Kamis, 26 Oktober 2023

Polsek Demak Kota Kawal dan Pantau Penyaluran Bantuan Sembako Dari BKKBN Pusat Untuk Masyarakat

Polsek Demak Kota Kawal dan Pantau Penyaluran Bantuan Sembako Dari BKKBN Pusat Untuk Masyarakat


MAJALAHCEO.COM,POLRES DEMAK NEWS--- Dalam rangka penyaluran bantuan sembako dari BKKBN Pusat kepada masyarakat kurang mampu, Personil Polsek Demak Kota Aipda Sakdullah beserta Bripka Rustam hadir untuk pengamanan, pengawalan dan pemantauan kegiatan di Kantor Pos Demak hingga selesai, Rabu (25/10/2023). 


Sebanyak 880 orang dari 11 Desa dan 4 Kelurahan yang ada di Kecamatan Demak Kota menerima bantuan tersebut. 


Aipda Sakdullah salah satu petugas pengamanan, menghibau kepada masyarakat penerima bantuan harus budayakan antri, dan setiap Desa atau Kelurahan telah diatur jamnya masing-masing. Jangan sampai desak-desakan terjadi. Karena semua warga yang ada didaftar pasti akan menerima bantuan. 


"Dan dengan sabar mengantri, maka keamanan dan kenyamanan saat kegiatan berlangsung terwujud", ujar Sakdullah. 


Dilain tempat Ipda Rudi Tri Sayogo selaku Plt Kapolsek Demak Kota menjelaskan bahwa, untuk terciptanya kondusifitas dan kelancaran penyaluran bantuan, Polsek Demak Kota siap untuk mengamankan dan mwngawal jalannya kegiatan hingga selesai. 


"Dengan adanya Polri ditengah masyarakat, membuktikan bahwa Polri siap hadir dan ada disetiap kegiatan warga masyarakat. Selain itu juga terbukti komunikasi Polri dan masyarakat terjalin dengan baik dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat", ucapnya kembali. 


(Jun/sumber PIDdemakkota)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved