Senin, 23 Oktober 2023

Quick Respon, Polsek Demak Kota Bubarkan Tongkrong Anak Muda

Quick Respon, Polsek Demak Kota Bubarkan Tongkrong Anak Muda


MAJALAHCEO.COM,POLRES DEMAK NEWS--- Petugas Kepolisian Polsek Demak Kota yang dipimpin oleh Bripka Maryanto, dengan sigap dan respon cepat (quick respon) mendatangi lokasi dimana warga mengadukan banyaknya anak muda yang nongkrong sampai tengah malak di depan Alfamart Kadilangu Demak Kota, Demak (22/10/2023). 


Mendatangi lokasi di depan Alfamart Kadilangu dilakukan oleh Polsek Demak Kota, untuk upaya harkamtibmas, salah satunya yakni respon cepat dan sigap terhadap aduan masyarakat mengenai gangguan kamtibmas. 


"Dan saat kami Polsek Demak Kota datang ke lokasi, masih ada beberapa anak muda yang nongkrong di lokasi, upaya mencari informasipun didapatkan, dan saat petugas datang tidak ada penganiayaan yang terjadi, namun masih adanya beberapa pemuda yang berkumpul dan nongkrong dilokasi", kata Maryanto. 


Untuk menciptakan keamanan, ketertiban dan kenyamanan masyarakat, Polsek Demak Kota menegur dan membubarkan segerombolan anak muda tersebut untuk kembali atau pulang kerumahnya masing-masing. Karena waktu mennjukkan dini hari dan waktu seperti ini warga yang lain sedang beristirahat. 


"Dan kegiatan kumpul-kumpul sampai tengah malam sepeti ini tidak ada fungsi dan manfaatnya, ini malah mengganggu kenyamanan warga yang lain saat istirahat", imbuh Maryanto. 


Himbauan tegaspun disampaikan oleh petugas, untuk tidak berkumpul kembali hingga tengah malam. Hargai dan hormati orang lain. 


"Setelah dihimbau, kumpulan anak mudapun membubarkan diri dan sebelum melanjutkan patroli kami memastikan kembali kumpulan anak muda tersebut benar-benar membubarkan diri dan tidak kembali untuk menongkrong", pungkasnya. 


(Jun/Sumber PIDdemakkota)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved