Senin, 09 Oktober 2023

Sadis! Kesal dengan Istri, Bapak Bakar Anak Kandung di Kecamatan Parittiga

Sadis! Kesal dengan Istri, Bapak Bakar Anak Kandung di Kecamatan Parittiga

 





Bangka Belitung - Entah apa yang merasuki pikiran HR. Bapak berusia 42 tahun ini nekat membakar anak kandung nya sendiri. Akibat ulahnya itu, anaknya, HER (10) masih duduk di bangku sekolah kelas 4, SDN 17 Desa Teluk Limau, Kecamatan Parittiga, mengalami luka bakar di bagian punggung belakang. 


Aksi sadis itu dilakukan bapaknya di daerah pemakaman Tionghoa, Desa Cupat, Kecamatan Parittiga, Kabupaten Bangka Barat, Rabu malam (04/10/2023). 


Di duga pelaku membawa anaknya, sesampainya di daerah pemakaman Tionghoa di Desa Cupat, Kecamatan Parittiga, bapaknya mengikat tangan dan kaki menggunakan tali akar pohon, kemudian membakar bagian punggung anaknya. Lantaran kesal, sama saya sebagai istrinya. 


Namun setelah itu anaknya berhasil kabur setelah kaki dan tangannya terlepas olehnya dari ikatan tali akar yang dilakukan oleh bapaknya sendiri.


"Bapaknya melampiaskan kemarahannya kepada anaknya, karena bapaknya mencari keberadaan saya sebagai istrinya dan saya sudah mengetahui kemarahan suami saya akibat masalah rumah tangga jadi saya bersembunyi di rumah keluarga," terang istrinya Jaina, kepada wartawan. 


Dari hasil konfirmasi dari istrinya Jaina (40) warga Desa Teluk Limau, Kecamatan Parittiga, diketahui hubungan rumah tangga saya dengan suami sudah tidak harmonis lagi. 


"Motif bapaknya melakukan aksinya lantaran kesal kepada saya sebagai istrinya. Sehingga melampiaskan kekesalan tersebut kepada anaknya," pungkasnya. 


Ditambahkan istrinya Jaina, anaknya masih trauma dan beberapa hari ini tidak masuk sekolah serta tidak mengikuti ulangan, karena luka bakar yang dialami anaknya belum sembuh masih menjalani rawat jalan. 


" Anaknya tidak hanya dibakar bagian punggung belakangnya, namun juga mendapatkan penganiayaan yang dialaminya dilakukan oleh bapaknya," jelas Jaina. (Sunardi)


Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved