Selasa, 03 Oktober 2023

Sambangi warga, Polsek Karangawen Berikan Himbauan Kamtibmas.

Sambangi warga, Polsek Karangawen Berikan Himbauan Kamtibmas.


MAJALAHCEO.COM,POLRES DEMAK NEWS---- Guna terciptabya situasi yang aman dan kondusif, personil piket mako Aipda Munir bersama rekan piket laksanakan Patroli Blue Light guna mengantisipasi tindak Kejahatan pada pagi, siang, maupun malam hari dan Gangguan Kamtibmas lainnya. Sabtu (30/09/2023) malam.


Patroli kali ini menyasar ke tempat pemukiman, obyek vital dan jalanan atau tuang yang dianggap rawan dan berpotensi terjadi tindak kejahatan serta gangguan Kamtibmas lainnya di wilayah hukum Polsek Karangawen. 


Kapolsek Karangawen mengatakan melakukan Patroli dengan menyalakan lampu rotator berwarna biru Blue Light pada pagi hari, siang hari serta malam hari menandakan kehadiran polisi dihadapan masyarakat sehingga niat aksi Kriminal urung dilakukan. 


”Masyarakat akan tahu ada kehadiran polisi di sekitarnya sehingga jika ada seseorang yang berniat jahat akan mencuri, merampas, menjambret, ia akan membatalkan niat jahatnya karena merasa ada kehadiran Polisi disekitarnya yang mengamankan dan mengawasi tempat tersebut dengan demikian warga masyarakat merasa aman dan nyaman, " kata Iptu Muijiyono, S.H.,M.M


Sehingga demikian kata Iptu Mujiyono, S,H.,M.M hal ini mampu mencegah terjadinya tindak kejahatan 3C yakni Curat, Curas dan Curanmor. 


"Sambil Patroli Blue Light juga dilaksanakan himbauankepada warga agar bersama -sama turut serta menjaga kamtibmas guna menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif," Tambahnya lagi


(Jun/Sumber Polsek Karangawen)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved