Selasa, 03 Oktober 2023

Sektor 4 di Sub 2 dipimpin Serma Bubun Monitoring PT Sekawan Di Kp Randu kurung RT 02/RW 01.Desa Padaulun Kec Majalaya, Kabupaten Bandung

Sektor 4 di Sub 2 dipimpin  Serma Bubun Monitoring PT Sekawan Di Kp Randu kurung RT 02/RW 01.Desa Padaulun Kec Majalaya, Kabupaten Bandung


MAJALAHCEO.COM, KABUPATEN BANDUNG, -|Pabrik PT.Sekawan yang ada di Kampung Randu Kurung RT.02, RW.01,Desa Padaulun ,Kecamatan Majalaya, Kabupaten Bandung di sidak oleh Satgas Citarum Harum Sektor 4.



Kegiatan tersebut dilaksanakan sesuai dengan perintah dari Dansektor 4 Kol.Inf MULYONO HS dan juga sesuai dengan rencana aksi Sektor 4 dalam rangka percepatan dan penanggulangan limbah pabrik di wilayah Sektor 4.



Kegiatan dipimpin oleh Serma Bubun di Sub 2, kegiatan tersebut dilaksanakan sebagai bentuk pengawasan terhadap limbah pabrik dengan cara turun langsung kelapangan untuk mengecek langsung ke pabrik yang ada di wilayah Sektor 4.



Melalui kegiatan monitoring limbah pabrik, kalangan industri terus di himbau untuk tidak buang limbah berbahaya nya ke Citarum dan berkomitmen untuk bersama sama menjaga alam serta lingkungan.



#()**

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved