Sabtu, 28 Oktober 2023

Sinergitas TNI -Polri , Bhabinkamtibmas Dan Babinsa Sambangi Kepala Desa yang baru di Lantik

Sinergitas TNI -Polri , Bhabinkamtibmas Dan Babinsa Sambangi Kepala Desa yang baru di Lantik


MAJALAHCEO.COM,POLRES DEMAK NEWS--- _Bhabinkamtibmas Polsek Karangtengah Desa Batu  Aipda Andang Saputro S.H.,M.H dan Babinsa Desa Batu Serda Mahmudin sambang silaturahmi ke rumah Kepala Desa Batu , Sabtu (28/10/23)


Dalam giat ini Bhabinkamtibmas Aipda Andang Saputro S.H.,M.H menyampaikan pesan-pesan kamtibmas agar kades bersama pemerintah Desa dapat membantu pihak Polri dalam menjaga situasi kamtibmas agar tetap aman dan kondusif.


Bhabinkamtibmas juga menghimbau kepada Kepala Desa   yg dilantik dan para pendukung untuk tidak merayakannya secara euforia, pawai keliling desa dll yg bisa memancing/gesekan pihak lawan


Bhabinkamtibmas juga memberikan himbauan kamtibmas menjelang pelaksanaan pelantikan kepala desa yang baru. ” saya harap menjelang pelantikan dan pasca pelantikan kepala desa yang tidak ada warga masyarakat yang melakukan kegaduhan. mari kita sama-sama jaga keamanan dan ketentraman lingkungan.” ujar Bhabinkamtibmas


Kapolres Demak AKBP Muhammad Purbaya S.H.,S.I.K.,M.T melalui Kapolsek Karangtengah Iptu Setiyo S.H menyampaikan Bhabinkamtibmas sebagai ujung tombak Polri untuk menjaga keamanan masyarakat agar tetap kondusif.


Diharapkan selalu berkoordinasi dengan kepala desa untuk bisa menyelesaikan setiap permasalahan sejak dini sehingga bisa meminimalisir dampak yang ditimbulkannya.


BPK Sodikun sebagai kepala desa batu yang baru sangat mengapresiasi kehadiran Bhabinkamtibmas yang melakukan sambang ke rumahnya.


“Terimakasih banyak atas kedatangan dan koordinasi yang telah dilakukan, semoga keamanan masyarakat tetap kondusif,” ucapnya



(Jun/Sumber Pid Polsek Karangtengah)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved