Rabu, 25 Oktober 2023

Tahapan pemilu 2024 Sudah Mulai Bhabinkamtibmas Silaturrahmi Tokoh Agama

Tahapan pemilu 2024 Sudah Mulai Bhabinkamtibmas Silaturrahmi Tokoh Agama


MAJALAHCEO. COM,POLRES DEMAK NEWS--- Untuk mendukung kesuksesan pemilu tahun 2024 Kepolisian sektor Gajah gencar melakukan binluh atau Cooling System tokoh Agama dengan menyampaikan pesan Kamtibmas melalui Bhabinkamtibmas,Selasa (24/10/2023).


Seperti yang dilakukan Babinkamtibmas Desa Gedangalas Gajah Demak Bripka Nurhadi melakukan Cooling System atau sambang kerumah tokoh Agama desa binaanya dan menyampaikan bahwa tahapan pemilu 2024 sudah mulai disitu Bhabinkamtibmas mengajak tokoh Agama menjaga situasi Kamtibmas untuk mendukung kesuksesan pemilu yang aman jujur dan damai,selain itu bhabinkamtibmas juga menyampaikan bahwa tempat ibadah seperti masjid dan musholla dilarang untuk sarana kampanye.


Kapolsek Gajah AKP Sunardi,S.H saat ditemui di tempat terpisah mengatakan"Kegiatan yang dilakukan Bhabinkamtibmas Desa Gedangalas suatu wujud menciptakan Kamtibmas yang kondusif saat tahapan pemilu karena Tokoh Agama merupakan orang yang dipercaya oleh masyarakat diwilayahnya jadi sangat perlu untuk digandeng guna mendukung kesuksesan pemilu 2024".


Saya berterimakasih kepada bhabinkamtibma yang sudah aktif menggandeng tokoh Agama tokoh masyarakat dan tokoh pemuda didaerah binaanya,dan saya juga berterimakasih kepada Tokoh Agama Desa Gedangalas yang ikut membantu menjaga Kamtibmas diwilayahnya.Pungkasnya.


(Jun/Sumber PID Gajah)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved