Kamis, 12 Oktober 2023

Upaya Cegah Gangguan Kamtibmas Polsek Karanganyar Laksanakan Operasi Miras

Upaya Cegah Gangguan Kamtibmas Polsek Karanganyar Laksanakan Operasi Miras


MAJALAHCEO. COM,POLRES DEMAK NEWS--- Dalam

upaya untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman kondusif di wilayah hukum Polsek Karanganyar, anggota Polsek Karanganyar melaksanakan kegiatan kepolisian yang di tingkatkan yaitu dengan melaksanakan operasi miras.


Dalam melaksanakan tugas Polsek Karanganyar selalu ciptakan kamtibmas yang aman dan kondusif agar masyarakat meras nyaman.


Anggota Polsek Karanganyar melakukan operasi miras dimalam hari dengan sasaran warung yang diduga menjual minuman keras dan pelangganya anak-anak muda yang nongkrong.


Dengan melakukan operasi miras, anggota Polsek Karanganyar mengamankan beberapa botol dan kemudian dibawa ke Polsek Karanganyar.


Kapolres Demak AKBP Muhammad Purbaya,S.H.,S.I.K.,M.H melalaui Kapolsek Karanganyar IPTU M. Shaifuddin,SH menjelaskan, "bahwa kegiatanan operasi miras yang dilakukan oleh Polsek Karanganyar karena miras dapat menjadi pemicu untuk melakukan hal-hal yang negatif, maka dari itu Kami sita miras sebagai barang bukti.


"Dengan melakukan operasi miras, maka dapat menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif dan menangkal gangguan kamtibmas dari hal-hal yang tidak diinginkan", pungkas Kapolsek.



(Jun/PID Polsek Karanganyar)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved