Rabu, 25 Oktober 2023

WAKAPOLDA JABAR BUKA RAKERNIS FUNGSI SPKT POLDA JABAT T.A 2023

WAKAPOLDA JABAR BUKA RAKERNIS FUNGSI SPKT POLDA JABAT T.A 2023


MAJALAHCEO.COM, BANDUNG, -|Wakapolda Jabar Brigjen Pol. Bariza Sulfi, didampingi Ka SPKT dan Karo Ops Polda Jabar melaksanakan kegiatan Rakernis Fungsi SPKT Polda Jabar T.A 2023, bertempat di Aula Muryono, Selasa, (24/10/2023) 


Dalam sambutannya Wakapolda Jabar   menyambut baik diselenggarakannya kegiatan rakernis ini sebagai sarana evaluasi dan rencana program kegiatan serta sarana forum diskusi penyampaian berbagai pendapat maupun saran yang bersifat konstruktif oleh jajaran SPKT Polda Jabar, agar dapat diimplementasikan dalam pelaksanaan tugas kepolisian baik di tingkat satker Polda Jabar maupun satwil jajaran Polda Jabar. 


Selain itu pula kegiatan ini memiliki makna yang strategis bagi jajaran SPKT Polda Jabar dalam rangka meningkatkan kualitas dan kuantitas pelayanan publik secara terpadu kepada masyarakat,  khususnya dalam penerimaan dan penanganan Laporan atau pengaduan pemberian bantuan dan pelayanan surat keterangan serta menyajikan informasi yang berkaitan dengan kepentingan kepolisian yang sesuai dengan ketentuan peraturan perundang-undangan.           


Hal ini merupakan implementasi kebijakan program prioritas Kapolri dalam rangka peningkatan kualitas pelayanan publik Polri sehingga terwujud transformasi Polri yang presisi. 


Terkait hal itu maka sesuai dengan tema Rakernis SPKT tahun 2023 ini yaitu *Dengan semangat prediktif responsibility dan transparansi berkeadilan kita tingkatkan kualitas dan kuantitas pelayanan publik SPKT Polda Jabar*. Sehingga Polri harus mampu beradaptasi dengan segala fenomena perubahan yang saat ini dihadapi,  seperti dinamika globalisasi pesta demokrasi menjelang pemilu serentak tahun 2024 dan kemajuan teknologi informasi dalam melaksanakan tugas kepolisian sebagai pelindung pengayom dan pelayan masyarakat. 


Terdapat beberapa penekanan dalam sabutan Wakapolda Jabar seperti tingkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT Tuhan Yang Maha Esa sebagai modal dasar pembinaan mental spiritual sehingga menjadi personil Polri yang presisi. 


"Tingkatkan pengetahuan dan keterampilan dalam memahami berbagai undang-undang maupun peraturan lainnya sehingga terwujudnya kesamaan persepsi di dalam pelaksanaan tugas fungsi SPKT." ujar Wakapolda Jabar.


Hadir pada kesempatan tersebut Pejabat Utama Polda Jabar, Paea Ka SPKT Polres Jajaran Polda Jabar beserta Anggota serta Narasumber.


#()**

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved