Kamis, 30 November 2023

Cooling System Bhabinkamtibmas Mengajak Warga Ciptakan Situasi Aman Jelang Pemilu

 Cooling System Bhabinkamtibmas Mengajak Warga Ciptakan Situasi Aman Jelang Pemilu


MAJALAHCEO.COM,POLRES DEMAK NEWS---- Bhabinkamtibmas Polsek Dempet Aipda Abdul Aziz  berupaya menciptakan situasi aman dan kondusif menjelang Pemilu 2024 dengan menyampaikan himbauan kamtibmas kepada warga Ds. Karangrejo Kec. Dempet disertai dengan membagikan pamflet dan menempelkan stiker di tempat strategis, Rabu (29/11/2023).


Kapolres Demak AKBP Muhammad Purbaya SH, Sik melalui Kapolsek Dempet AKP Sugeng Riyadi BPS SSy mengatakan Saya memerintahkan seluruh Bhabinkamtibmas dengan mengajak tokoh masyarakat,tokoh masyarakat dan tokoh pemuda yang berada di wilayah Dempet bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas karena memasuki tahap pemilu 2024 banyak berita liar atau hoax yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa,untuk itu mari kita jaga situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Dempet menjadi wilayah yang aman dan damai”, pungkas Kapolsek.


Aipda Abdul Aziz  memberikan pemahaman kepada masyarakat, untuk menghubungi pihak berwajib yakni Polri, bisa langsung melalui nomor Bhabinkamtibmas ataupun layanan 110 Polres Demak, dan juga Kapolsek Dempet apabila mengetahui adanya potensi potensi gangguan di wilayah, sehingga dapat dicegah atau diminimalisir sehingga tidak menjadi gangguan nyata.



(Jun/Sumber Pid Polsek Dempet)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved