Jumat, 17 November 2023

Dansektor 4 : Semua Kegiatan Yang di Lakukan Satgas Citarum Sektor 4 Kemanfaatannya Untuk Warga Masyarakat

Dansektor 4 : Semua Kegiatan Yang di Lakukan Satgas Citarum Sektor 4 Kemanfaatannya Untuk Warga Masyarakat


MAJALAHCEO.COM,  KABUPATEN BANDUNG, -| Permasalahan di Citarum bukan hanya sampah dan limbah namun masih banyak lagi permasalahan yang perlu di benahi oleh Satgas Citarum Sektor 4 di wilayah,(17/11/2023).



Dansektor 4 Kol.Inf MULYONO HS menjelaskan salah satu permasalahan yang juga sedang di tangani oleh Satgas Citarum Sektor 4 saat ini yaitu masalah Sungai Citarum berikut anak sungainya yang saat ini sudah dangkal dan menyempit menyebabkan banjir jika turun hujan dan debit air tinggi.



"Untuk mengatasi masalah tersebut Sektor 4 mendatang kan satu alat berat becho untuk melakukan pengerukan sedimentasi dan peralihan tanggul agar lebih rapih dan kuat tidak mudah jebol saat musim penghujan nanti" kata Dansektor.



"Hari ini, Satgas Citarum Harum Sektor 4 diSub 3 sedang melanjutkan pengangkatan sedimentasi Sungai Citarum di Kp Manirancan Rt 02 / Rw 02 Des. Majasetra Kec. Majalaya, Kabupaten Bandung" jelas nya.



Dansektor berharap pada saat musim hujan tiba nanti masyarakat sekitar sudah bisa merasakan langsung manfaat dari kegiatan yang telah di laksanakan oleh Satgas Citarum Sektor 4.



#()**

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved